top of page
  • Oligo-Admin

Dengar Pendapat Oligo dengan DPRD Kota Tangerang tentang PSEL

Diperbarui: 10 Des 2021


Pada hari Rabu (9 Desember 2021), PT Oligo Infra Swarna Nusantara menghadiri undangan dari DPRD Kota Tangerang untuk melakukan audiensi, menjelaskan seluruh aspek kegiatan proyek PSEL Kota Tangerang dan mendengarkan aspirasi dari wakil masyarakat Kota Tangerang mengenai harapannya dari pelaksanaan proyek tersebut.


Sepanjang rapat, anggota Dewan yang hadir menunjukan semangat dan antusiasme yang tinggi akan pelaksanaan Proyek Strategis Nasional (PSN) ini di Kota Tangerang, dan melaksanakan tanya jawab untuk mendalami Proyek. PSEL diharapkan agar dapat mengatasi masalah sampah di Kota Tangerang, yang selama ini telah menimbulkan dampak negatif bagi masyarakat sekitarnya. Selain itu, para anggota dewan juga menyampaikan saran-saran perbaikan kepada Oligo agar PSEL Kota Tangerang dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan lancar untuk mengatasi dampak-dampak yang mungkin terjadi selama proses konstruksi dan operasi PSEL.


Sebagai badan usaha yang akan melaksanakan Proyek, Oligo berkomitmen penuh dalam melaksanakan PSEL tepat waktu dan berharap untuk ikut serta dalam meningkatkan kebersihan lingkungan di Kota Tangerang. Oligo telah merencanakan akan melibatkan berbagai pihak yang tentunya akan meningkatkan kepastian keberlangsungan proyek. Oligo juga diminta oleh Dewan untuk terus memperhatikan aspek dampak sosial dan gangguan lingkungan yang timbul akibat pelaksanaan proyek dan akan mengusahakan segala upaya untuk meminimalkan dampak tersebut.

bottom of page